||| BEING UPDATE - COMING SOON |||



Selamat Datang di dini's Beadz..


Hiii manikers...

Mau belanja...?!?!
Mau info seputar manik-manik...?!?!
atau mau berbagi cerita juga bisa..(tapi jangan ngegosip ya..he..he..)

Aku mulai tertarik dengan dunia manik-manik sekitar awal 2007. Awalnya cuma membuat kalung dan gelang dengan teknik stringing karena itu adalah teknik membuat asesoris yang paling mudah (dan murah pastinya, karena gak perlu beli tang.. ^;^).


Setelah membeli buku tentang membuat asesoris dengan menggunakan rantai serta head dan eye pin, mulai deh aku belajar sendiri teknik dasar wire work. Berlanjut dengan membuat bros dengan kawat. Waktu itu, aku belajar dari penjual material asesoris langgananku. Sebagai gantinya, aku ngajarin matematika untuk anaknya yang kelas 1 SD.. Simbiosis Mutualisme yang baik kan.. he..he.. Setelah beberapa bulan menjual asesoris, aku mulai tertarik untuk belajar membuat asesoris dengan teknik yang lain yaitu teknik stitching. Aku mengambil kursus di daerah Kebayoran Baru.

Pikir..pikir..pikir.. Untuk memperluas jaringan pemasaran dan tentunya juga hubungan dengan maniker yang lain, akhirnya aku putuskan untuk membuat website.. Dan inilah hasilnya...dini's Beadz

Kuharap, kehadiran website ini gak hanya membawa berkah dan manfaat untukku tapi juga untuk siapa saja yang berkunjung ke 'rumahku'..

Salam maniker,


- d i n i -

 
Copyright © 2008 dini's Beadz All rights reserved
| Earrings | Necklaces | Bracelets | Rings | Brooches | Belts |